JANGAN LUPA HADIR YA... GRATIS
KOPDAR SILATURAHIM BLOGKAR
Minggu, 24 Mei 2015 Jam 11:00
Markas Blogger Karawang
Ruko Arcadia Blok D-27
(dekat Pasar Bersih Galuh Mas)
Home » , , » Download Free Desain Banner Ramadhan 1433 H | 2012

Download Free Desain Banner Ramadhan 1433 H | 2012


Bismillah,  assalaamu'alaikum blogger, blogkar dan pembaca semua, kiranya selalu dikaruniai kesehatan dan kebaikan. Dengan penuh  dan suka cita, dan tentu sangat senang sekali bisa membuat cross posting di dua blog saya, satu di masbadar.com, satu di masbadar.wordpress.com dan satu lagi di sini tentang banner / spanduk menyambut datangnya bulan suci penuh barokah dan maghfiroh, Ramadhan 1433 H | 2012
Ramadhan 1433 | 2012 yang tinggal beberapa hari lagi, ahlan selamat datang mari kita ucapkan.

Tentu sahabat blogkar semua sudah mempersiapkan segala sesuatunya, mulai dari kesehatan pastinya harus dipersiapkan. Dulu saya pernah berbagi sebuah tips yang yagn mungkin masih baik, tips tersebut ada di sini: Tips Atasi Rasa Mual di Pagi Hari ketika Puasa.

Jika anda membutuhkan artikel dan referensi tentang segala hal yang berkaitam dengan shaum/puasa, silahkan merujuk ke sini: Berbagai Artikel dan Referensi ttg Puasa.

Adapun spanduk / banner yang mungkin anda butuhkan untuk keperluan organisasi, instansi ataupun komunitas anda silahkan anda berburu di google, insyallah tetap akan ketemu blog ini.

Sebagai apresiasi saya akan tetap menyediakan desain banner / spanduk terbaru 1433 / 2012 guna keperluan menyambut bulan mulia ini. Banner-banner ini dalam bentuk vector corel draw dan jpeg high ress.

Banner / Spanduk Ramadhan #05

Bagi anda yang membutuhkan desain banner / spanduk ini tercetak / printed dengan ukuran real 3 x 1 meter, dgn bahan dan kualitas sesuai kebutuhan anda, silahkan menghubungi ayuprint marketing, di 0812 853 2030 (Pak marji) atau saya Masbadar (0813 98818119).
Banner / Spanduk Ramadhan #01

Banner / Spanduk Ramadhan #06

Banner / Spanduk Ramadhan #04

Banner / Spanduk Ramadhan #03

Banner / Spanduk Ramadhan #02

Banner / Spanduk Ramadhan #07, format ini adalah format Baliho


Banner / Spanduk Ramadhan #08, format ukuran untuk BALIHO


Demikianlah, jika ada yang bingung cara download, anda bisa tinggalkan komentar, saya persilahkan pembaca yang lain untuk turut menjelaskan juga. Jika ada yang bertanya sumber-sumber desain, saya mengambil dari sumber-sumber download elemen desain yang telah menyediakan file-file tersebut gratis. LayOut, font -font yang ada dan susunan teks pada file-file desain di atas adalah inspirasi saya sendiri.

14 comments:

  1. banyak ilmu yang saya dapatkan disini, khususnya yang aku baca saat ini tentang desain, terimakasih dan salam ukhuwah wahai sauadaraku.

    BalasHapus
  2. Izin Coppi Bannernya Gan.. Makasih


    http://akuntansi-unsika.blogspot.com/2012/06/pengertian-aktiva-tetap-menurut-standar.html

    BalasHapus
  3. @all: Kalo memang perlu, kopas saja buat isi posting blog, disaranakn agar merubah redaksi tulisan (kalo perlu gunakan tulisan anda sendir) agar terindeks baik di google, dan gambar serta link download biarkan saja, mudah-mudahan bias menambah traffik blog anda.

    BalasHapus
  4. mantap nich postingan
    Salam Kenal Mas Badar

    Kosasih
    http://www.e-kosasih.co.cc

    BalasHapus
  5. Terima kasih Mas Badar atas kebaikannya.
    Mau buatin spanduk Masjid Al Firdaus di Malang.

    Trims
    Hasyim Ashari

    BalasHapus
  6. terima kasih buanyak mas....disain-disainya sangat berguna sekali bagi saya....semoga menjadi amal di hari akhir kelak...

    BalasHapus
  7. terima kasih buanyak mas....disain-disainya sangat berguna sekali bagi saya....semoga menjadi amal di hari akhir kelak...

    BalasHapus
  8. Vaillant Servisi olarak 7/24 hizmetinizdeyiz.

    BalasHapus
  9. Mr Seo olarak sizlere yükselme garantsi sunmaktayız.

    BalasHapus
  10. Bayrak İmalatçısı olarak sizlere isteğiniz doğrultusunda hizmet sunmaktayız.

    BalasHapus
  11. Mau pesan tas toples kue lebaran di sini saja http://juragantaskertas.blogspot.co.id/

    BalasHapus

Gabung !



Ayo, Gabung di group forum FB Blogger Karawang !