JANGAN LUPA HADIR YA... GRATIS
KOPDAR SILATURAHIM BLOGKAR
Minggu, 24 Mei 2015 Jam 11:00
Markas Blogger Karawang
Ruko Arcadia Blok D-27
(dekat Pasar Bersih Galuh Mas)
Home » , , , , » Buka Bersama Kang Deni

Buka Bersama Kang Deni

Assalamualaikum,

Apa kabar sahabat? bagaimana dengan kegiatan puasanya? mudah-mudahan semuanya bisa melewati Ramadhan kali ini dengan lancar tanpa gangguan.

Pada hari minggu kemarin tanggal 21 Agustus 2011 bertempat di rumah Kang Deni Andriana di daerah Karyamukti lemahabang Wadas Karawang, Komunitas blogger Karawang mengadakan acara buka bersama sekalian selamatan Kang Deni yang telah berhasil menyelesaikan kuliahnya. Semoga Gelar Sarja aIlmu komunikasi yang sekarang berhak disandangnya bisa membawa berkah dan kesuksesan baginya, amien.




(Photo courtesy of Kang Urip)


Acara dihadiri selain oleh rekan-rekan Blogger juga ada beberapa kolega Kang Deni dari bidang Jurnalistik. Rekan-rekan yang hadir diantaranya :

1. Kang tatang
2. Kang Bayu
3. Ianx
4. Jayusman
5. Kang Urip
6. Kang Asep Sule
7. Aang.
8. Kang Eka Priadikusumah

Sebetulnya banyak yang mengkonfirmasikan kehadiran ternyata tidak bisa hadir karena bentrok dengan acara pribadi. meskipun begitu, acara bukber ini sangat meriah sekali dengan hidangan bebek goreng sayur lodeh dll. Pastinya bagi yang hadir akan sangat menyesal. hal ini dibuktikan oleh penulis dengan meminta ijin yang empunya rumah untuk membungkus dan membawa pulang sebagian hidangan :D he.. he...

Sekali lagi selamat untuk Kang Deni Andriana Kahidir. S.Ikom. Kami tunggu acara syukuran selanjutnya dan tentunya dalam konteks yang berbeda :)

salam



3 comments:

  1. Wah, mantaap nih.. maaf blm bisa ikutan kang hehee ... Sukses selalu dan smga tetap kompak .. :D

    BalasHapus
  2. Terimakasih, ditunggu partisipasinya di acara2 berikutnya :)

    BalasHapus

Gabung !



Ayo, Gabung di group forum FB Blogger Karawang !