JANGAN LUPA HADIR YA... GRATIS
KOPDAR SILATURAHIM BLOGKAR
Minggu, 24 Mei 2015 Jam 11:00
Markas Blogger Karawang
Ruko Arcadia Blok D-27
(dekat Pasar Bersih Galuh Mas)

Website Mudik Blogger Karawang

Rutinitas Mudik yang selalu dilaksanakan umat Islam di Indonesia tinggal menghitung hari, sehubungan dengan hal tersebut Informasi Arus Mudik pun sangat dibutuhkan sekali Oleh Masyarakat, khususnya Masyarakat yang berpulang kampung. Oleh Sebab itu Blogger Karawang A.k.a BLOGKAR sebagai Satu-satunya Komunitas Blogger yang ada di Kabupaten Karawang secara langsung ingin berkontribusi memberikan Informasi yang dibutuhkan oleh para pemudik.


Mengapa harus Blogger Karawang?
Kita ketahui bersama Kabupaten Karawang merupakan Jalur hidup antara Ibukota Jakarta dengan Propinsi Jawa Tengah dan Jawa Timur dan Karawang sendiri merupakan daerah yang 'memecah' jalur Yakni Jalur Utara Dan Selatan baik yang menggunakan Transportasi Kereta Api maupun Kendaraan Roda 2 dan 4, sehingga Informasi seputar arus mudik yang disampaikan Oleh Blogger Karawang lebih Akurat karena karena hal diatas. Ditambah dengan adanya beberapa member dari Blogger Karawang yang bermukim di wilayah Jalur pantura yang bisa memantau langsung aktivitas lalu lintas pada arus mudik nanti.

Mengapa Harus WEBSITE?
Beberapa hari yang lalu Kami melakukan Kopdar dadakan di area Lapangan Karangpawitan (Deni Andriana, Bayu Noegraha, Faisal, Eka Priadikusumah dan Dian Maulana) yang membahas beberapa Topik diantaranya Kontribusi Blogger Karawang perihal MUDIK pada Tahun 2011 ini, ada beberapa masukan dari rekan-rekan tentang penyebaran Informasi Mudik yang ada di karawang yaitu melalui Facebook, Twitter dan Website dan atas kesepakatan bersama akhirnya media Website lah yang dirasa layak untuk menyebarkan Informasi Mudik tentunya dengan mempertimbangkan satu dan lain hal.

Dengan demikian semoga Informasi yang kami Dedikasikan Untuk Masyarakat Karawang khususnya dan Bangsa Indonesia Umumnya dapat bermanfaat dengan sebaik-baiknya.

Silahkan Klik DISINI untuk masuk ke Website tersebut

1 comments:

Gabung !



Ayo, Gabung di group forum FB Blogger Karawang !