JANGAN LUPA HADIR YA... GRATIS
KOPDAR SILATURAHIM BLOGKAR
Minggu, 24 Mei 2015 Jam 11:00
Markas Blogger Karawang
Ruko Arcadia Blok D-27
(dekat Pasar Bersih Galuh Mas)
Home » , » FLASH BACK

FLASH BACK

Tanpa terasa sudah 2 tahun kami eksis, sebagai sebuah komunitas yang memiliki Visi dan misi mengembangkan dunia IT di kota Karawang, Komunias Blogger Karawang telah banyak melahirkan kegiatan-kegiatan positif yang mendukung misi tersebut. Tanpa terasa juga bahwa keberadaan Komunitas blogger Karawang telah menjadi sorotan Masyarakat dan Pemerintah setempat, sehingga dalam beberapa kegiatan yang diadakan oleh Pemerintah Daerah karawang, Komunitas Blogger Karawang selalu mendapat undangan untuk hadir dan membantu mempublikasikan kegiatan tersebut.

Sebagai sebuah Komunitas yang lahir dari berbagai macam Profesi, Blogger Karawang mencoba mengimplementasikan keragaman tersebut dalam bentuk informasi serta edukasi serta mengembangkan potensi yang ada.

Dengan banyaknya anggota yang dimiliki, komunitas blogger Karawang memiliki kemampuan untuk menjadi sebuah komunitas yang bisa memberikan sumbangsih positif bagi Kota Karawang.

Semoga di hari jadi Komunitas Blogger Karawang pada tanggal 9 mei 2011 bisa menjadi pangkal perjuangan dari sebuah usaha untuk menjadikan kota Karawang yang lebih baik dan teratas dalam bidang informasi teknologi.

Kang tatang
Web Master - Web Designer
http://www.solusiwebpro.net | http://kangtatang.wordpress.com | http://pc-hang.blogspot.com | http://www.digitalkarawang.com | http://www.megapeluang.com

0 comments:

Posting Komentar

Gabung !



Ayo, Gabung di group forum FB Blogger Karawang !