JANGAN LUPA HADIR YA... GRATIS
KOPDAR SILATURAHIM BLOGKAR
Minggu, 24 Mei 2015 Jam 11:00
Markas Blogger Karawang
Ruko Arcadia Blok D-27
(dekat Pasar Bersih Galuh Mas)
Home » , » ANTARA SAYA, BISNIS SAYA DAN KOMUNITAS BLOGGER KARAWANG

ANTARA SAYA, BISNIS SAYA DAN KOMUNITAS BLOGGER KARAWANG

Hari ini tepatnya tanggal 9 Mei 2011, saya menulis sedikit tentang saya, bisnis saya dan blogger karawang, karena tepat hari ini juga blogger karawang sebuah komunitas blogger di bentuk 2 tahun yang lalu. 2 tahun..... sepertinya baru kemarin ini komunitas di bentuk, ternyata sudah 2 tahun.

Dari 2 tahun ini, Alhamdulillah kalau di lihat dari tahun ke tahun ada peningkatan dari kegiatan yang dilakukan pada periode 2010-2011, walaupun kalau di lihat dari banyaknya kegiatan yang dilakukan pada periode masih belum optimal. Its. Ok, karena saya lihat ini di karenakan kesibukan dari masing-masing anggota blogkar ini. Banyak dari komunitas ini anggotanya adalah pelajar, mahasiswa, pebisnis, penyair, seniman dan pecinta seni, karyawan dan lainnya.

Sedikit Kritik dan Saran saya untuk blogkar ini, cobalah untuk selalu mengerti dan paham bahwa blogger karawang ini adalah sebuah komunitas, maju atau tidaknya sebuah komunitas adalah tergantung dari peran aktif dari para anggota komunitas itu sendiri. Apabila ada hal-hal yang menyinggung ke masalah pribadi diantara para anggota komunitas, cobalah di kesampingkan terlebih dahulu – fokuslah bahwa kita ini komunitas yang mempunyai visi dan misi yang sama.

Istilahna mah “ulah sok gede ambek lamun urang aya di komunitas mah keun wae lamun urang boga masalah pribadi di luar komunitas, tong di bawa lamun urang keur aya di komunitas. Ceuk urang teater mah urang kudu bisa mawakeun karakter nu di lakonan ku urang, bedakeun lamun urang keur merankan satu tokoh dengan kehidupan pribadi urang.

Saya pribadi mempunyai harapan bahwa komunitas blogger karawang ini menjadi sebuah komunitas yang besar, yang bisa menjadikan sebuah kebanggaan khususnya untuk anggota, umumnya untuk masyarakat Karawang.

Bisnis saya juga tidak terlepas dari komunitas blogkar ini, tanpa adanya komunitas blogger karawang mungkin saya masih bekerja sendiri saja. Karena setelah saya masuk dan melihat sendiri di komunitas blogkar ini, banyak sekali orang-orang yang berpotensi di bidangnya masing-masing, seandainya saja di kepengurusan berikutnya di pimpin oleh orang yang bisa “mengkolaborasi” potensi yang ada di komunitas ini dan di barengi dengan peran aktif dari anggotanya menjadi sebuah karya yang dapat bermanfaat untuk kita semua.


Hidup Komunitas Blogger Karawang!
Hidup BlogKar


Hasannuh BZ
Owner
Solusiwebpro.Com & Solusiwebpro.net
** Solusiwebpro.net lahir karena adanya komunitas blogger karawang, tanpa adanya komunitas ini tidak akan ada solusiwebpro.net. Terimakasih untuk Komunitas Blogger Karawang.**

4 comments:

  1. Setuju bung,
    Karawang punya potensi besar untuk menjadi kota yang besar, sehingga komunitas merupakan ciri bagi peradaban kota tersebut.
    Salam dari saya yang mendambakan pula tumbuhnya komunitas positif di karawang.

    Salam
    http://www.soerabi45.com

    BalasHapus
  2. Alhamdulilah ternyata sudah 2 tahun toh blogger karawang dilahirkan..
    Selamat saya ucapkan kepada seluruh anggotanya semoga makin solid dan maju terus..
    Disini saya hanya sekedar ingin mengingatkan bahwa untuk memajukan atau merubah dunia terkadang tidak cukup hanya dengan menggunakan keyboard & mouse saja, tetapi harus dengan tenaga dan fikiran juga

    Salam sukses
    Karawang Bisnis
    www.karawangbisnis.co.cc

    BalasHapus
  3. @ Bung Rony, kalo begitu mari kita kembangkan dan satukan komunitas-komunitas yang ada di Karawang ini....

    @ Karawang Bisnis, terimakasih sudah mengingatkan. Memang tidak cukup menggunakan keyboard dan mouse saja. Tetapi harus ada CPU dan monitarnya dan juga hal-hal lainya.... maksudnya saya bukannya lebih baik kita memberikan atau berkontribusi dengan apa yang kita mampu dan bisa kita lakukan?? :D

    Terimakasih sudah mampir....

    BalasHapus
  4. Vaillant Servisi olarak sizlere 7/24 hizmet vermekteyiz.

    BalasHapus

Gabung !



Ayo, Gabung di group forum FB Blogger Karawang !