JANGAN LUPA HADIR YA... GRATIS
KOPDAR SILATURAHIM BLOGKAR
Minggu, 24 Mei 2015 Jam 11:00
Markas Blogger Karawang
Ruko Arcadia Blok D-27
(dekat Pasar Bersih Galuh Mas)
Home » , » BLOGGER MENUJU GERBANG KETERBUKAAN INFORMASI

BLOGGER MENUJU GERBANG KETERBUKAAN INFORMASI

Blogger karawang menjadi garda depan dalam pintu gerbang “keterbukaan informasi”
Dalam usia ke dua, blogger karawang berada dalam masa pertumbuhan dan perkembangan serta pencarian jati diri. Dua tahun telah berlalu pahit dan getirnya tantangan, keinginan dan cita-cita dalam masa pertumbuhan tentunya akan selalu dijadikan pijakan dan bahan pemikiran untuk terus memberikan yang terbaik bagi anggota blogger karawang sendiri maupun untuk masyarakat karawang secara umum.
Peran serta dalam membangun citra dan sumbangsih pemikiran bagi terciptanya masyarakat yang “melek IT”, dengan didasari keterbukaan tuk berbagi (sharing) masih terus bergelora!. Tentunya inilah semangat yang selalu hidup dalam sosok blogger karawang seperti “dian yang tak pernah kunjung padam”.
Rasanya masih kurang gereget ketika blogger karawang mengangkat tema tentang seni budaya karawang, masalah citra dari jati diri dan karakter karawang kurang bergema dalam ruang maya blogger karawang, walaupun tidak sedikit dari kita berupaya kearah tersebut, tak ada gading yang tak retak, semuanya karena kita hanya manusia biasa yang mencoba untuk bersatu dalam visi dan misi yang sama!
Maju..maju dan terus bersatu dalam ikatan tali silaturahmi, semoga blogger karawang maju dalam pikiran, aksi dan gayanya!
Eka Priadi Kusumah.
Budayawan karawang

2 comments:

Gabung !



Ayo, Gabung di group forum FB Blogger Karawang !