JANGAN LUPA HADIR YA... GRATIS
KOPDAR SILATURAHIM BLOGKAR
Minggu, 24 Mei 2015 Jam 11:00
Markas Blogger Karawang
Ruko Arcadia Blok D-27
(dekat Pasar Bersih Galuh Mas)
Home » , » Sebuah Keceriaan Di Blogger Karawang

Sebuah Keceriaan Di Blogger Karawang

Awal kenal Blogger Karawang, melalui Deni Andriana sang empunya Karawang Info. Dulu sih saya sering ngirim sedikit artikel tentang desain grafis. Sampai waktu itu saya di ajak ikut kopdar (kalau tidak salah, waktu kopdar di Galuh Mas), tapi karena bentrok ama waktu kerja, saya tidak bisa ikut.

Beberapa kopdar terlewat, hingga saat itu, pertama saya bertemu dengan orang-orang Blogger Karawang. Di INFEKSYS Perumnas. Awal bertemu semua, saya merasa wah, rada gengsi euy….tapi rasanya hal itu tidak berlaku lagi setelah beberapa jam saya  mengobrol dengan mereka.

Banyak hal yang saya pelajari dari Blogger Karawang. Bahkan awalnya saya sempat berpikir ini orang kayaknya pada kutu internet semua. Ternyata gak juga loh. Saya belajar jaringan disini, saya belajar web disini, saya belajar blog disini, dan lain-lain.

2 tahun sudah Blogger Karawang berdiri. Dan saya baru bergabung di Blogger Karawang saat Blogger Karawang berumur 1 tahun. Dan Alhamdulillah saya bisa dekat dengan para sesepuh seperti Kang Tatang, Kang Sanu, Deni, Faisal, Bayu, Bang Eka, dan lain-lain. Saling berbagi ilmu bersama mereka ternyata menyenangkan juga. Dari sini juga saya mendapatkan rekan seperti Bayu dalam pengelolaan KARAT FACTORY.

Memasuki tahun ke-3, saya sangat berharap Blogger Karawang bisa terus eksis dan makin eksis. Bagi saya, Blogger Karawang sudah seperti keluarga bagi saya sendiri. Terima kasih rekan-rekan Blogger.

SELAMAT ULANG TAHUN BLOGGER KARAWANG
Salam Hangat, Sukses Selalu



Galang Sinu Susilo
Seniman, IT Programming

5 comments:

  1. pantesan kuping ku terngiang-ngiang mulu
    ternyata ada yang nyebut namaku toh hehehe...
    gud job brader.!!

    BalasHapus
  2. Saya jga tertarik dengan komunitas blogger karawang... kpingin ikutan tapi saya gak tahu caranya :)

    BalasHapus
  3. caranya gampang kok....silahkan daftar, trus ikut kalo kumpul2....orang2nya seru2 kok...:)

    BalasHapus
  4. pengen ikutan nich... tapi kagak tau caranya. mampir yaaa, ke http://www.anakrengasdengklok.co.cc/

    BalasHapus
  5. ikut exist kang.. http://iklankarawang.net

    BalasHapus

Gabung !



Ayo, Gabung di group forum FB Blogger Karawang !