JANGAN LUPA HADIR YA... GRATIS
KOPDAR SILATURAHIM BLOGKAR
Minggu, 24 Mei 2015 Jam 11:00
Markas Blogger Karawang
Ruko Arcadia Blok D-27
(dekat Pasar Bersih Galuh Mas)
Home » , , » Kopdar Perdana Komunitas Blogger Karawang

Kopdar Perdana Komunitas Blogger Karawang

Kopdar Perdana Komunitas Blogger Karawang Tahun 2011

Pada hari minggu kemarin tepatnya tanggal 3 Juli 2011 bertempat di sekretariat Blogger Karawang telah diadakan Kopdar mingguan dengan mengusung tema "Belajar Adsense", dalam kopdar kali ini juga difasilitasi untuk kegiatan sharing, Brainstorming dan tutorial Blogging secara GRATIS.

Sayang sekali mungkin karena undangannya yang cukup mendadak, banyak dari rekan-rekan yang melewatkan acara ini, sehingga hanya sedikit yang hadir. dalam kesempatan ini acara di handle oleh Kang Tatang dan yang hadir diantaranya :
  1. Bayu Nugraha Sanjaya (Rengasdengklok)
  2. Muhamad Nurdin (Teluk Jambe)
  3. Suardhie Ardhie (Teluk Jambe)
  4. Kang Asep Sule (Cikampek)
Betul sekali, hanya sedikit yang hadir dan itupun, rekan-rekan yang hadir datang pada waktu yang tidak bersamaan, sehingga materi yang disampaikan hanya sebagian kecil saja dan tidak merata. hanya Ketua Blogger Karawang, Kang Bayu yang berhasil mengikuti workshop dasar "Belajar Adsense".
Tadinya berbekal workshop ini diharapkan menjelang bulan Ramadhan rekan-rekan yang belum memiliki akun adsense bisa memilikinya dan bagi yang sudah memiliki bisa mengoptimalkannya untuk mendapatkan Dollar sehingga pada saat lebaran bisa melakukan pencairan dollar di kantor Pos secara bersama-sama.

berbekal pengalaman ini, jika ada rekan-rekan yang tertarik atau ingin belajar "Adsense" silahkan konfirmasi, kita kondisikan waktu serta biayanya. Karena ketika kami tawarkan program gratis dan anda tidak tertarik barangkali jika kami tawarkan program berbayar, rekan-rekan akan tertarik untuk mengikutinya.

Salam

8 comments:

  1. Gimana kalo yg ga punya adsense, atau yg adsense nya di banned si Mbah G (jiga kuring), bloging-bloging juga ga dapet dolar dong...

    BalasHapus
  2. @Rina, salam kenal juga :)
    @Kang Asep, gampang tinggal cari alternatif lain seperti Chitika atau text link :)

    BalasHapus
  3. waduh ke lewat donk

    BalasHapus
  4. ada sms contactnya ga?

    BalasHapus
  5. @Blogna urang Karawang
    bisa kontak saya di 085283859769

    BalasHapus

Gabung !



Ayo, Gabung di group forum FB Blogger Karawang !