JANGAN LUPA HADIR YA... GRATIS
KOPDAR SILATURAHIM BLOGKAR
Minggu, 24 Mei 2015 Jam 11:00
Markas Blogger Karawang
Ruko Arcadia Blok D-27
(dekat Pasar Bersih Galuh Mas)
Home » , , » Gaji Bulan Juni Dari Adsense

Gaji Bulan Juni Dari Adsense

Salam Dahsyat,

Apa kabar sahabat? bagaimana dengan earning adsensenya bulan kemarin? apakah sudah dilakukan pencairan di agen-agen Western Union terdekat?. Saat ini Western Union merupakan sahabat terbaik Blogger dalam mencairkan earning dari Google Adsense.

Pada hari selasa kemarin tepatnya tanggal 28 Juni 2011 saya bersama Kang Sanu pergi ke Kantor Pos Karawang dalam rangka mencairkan pendapatan Adsense saya. Proses yang dilakukan cukup mudah, tidak memakan waktu lama dan tanpa potongan sepeserpun. bandingkan jika anda ambil Payment dengan menggunakan Cek, selain adanya potongan, proses pencairan pun cukup lama.


Adsense Earning - Klik untuk Memperbesar Gambar



Pada Bulan Juni ini saya hanya mencairkan dana sekitar $100.30 sedangkan sisanya $20 saya simpan untuk diakumulasikan dengan pendapatan bulan berjalan. Mendapatkan sesuatu dari yang kita tekuni itu memang menyenangkan, dan Kita semua Komunitas Blogger Karawang siap berbagi ilmu dan pengetahuannya tentang bagaimana mendapatkan uang melalui Blog di internet.

Detail Payment Issue - Klik Untuk Memperbesar

Kami tunggu laporan Payment anda dari Adsense atau program lainnya. 

12 comments:

  1. Pertamax Komentar kang... Selamat ya kang,,, :) Boleh dipinjam dulu ngga tuh kang buat saya trading kecil-kecilan??? hehehehehe piss juskiding :)

    BalasHapus
  2. manstap kang tatang....go adsense!!! ane mau di poting malu ah..soalnya masih kecil dapet nya....dari kumpulblogger...wkwwkkw...

    BalasHapus
  3. @Alt Tab, he..he... inimah langsung dicairin Cash gak lewat Paypal :)
    @Teaterpelangi, wkkkk teu nanaon untuk Inspirasi di posting aja :)

    BalasHapus
  4. Mantaps, makan-makan neh. Ane lagi nungguin dari infolinks dan chitika, kang. Google Adsense ane kan bulan lalu abis kena "tendang".. He..he musti nanam 'blog baru' khusus GA dari awal lagi.

    BalasHapus
  5. @Masbadar, bener mas.. kalo maen GA mesti hati-hati jangan sampe melanggar TOS tanpa kita sadari he..he...

    BalasHapus
  6. Kang, ane juga mau withdraw pake WU. pake KTP ya gan?

    BalasHapus
  7. dapet 100 dollar dalam waktu berapa lama ya pak, maklum pak saya newbie, udah satu bulan jadi publisher GA tapi kok pergerakan dollar masih lambat, sharing nya donk buat yg udah senior ikutan GA
    nuhun

    BalasHapus
  8. pengen buat blog. ada yg mau bantu ga yah?

    BalasHapus
  9. Bulan ini saya dapat GA pertama kalinya U$134, sayangnya belum saya cairkan karena indomart dekat saya WI-nya sedang rusak :D moga2 cepat benar biar saya bisa dapat bayaran dari Google.

    BalasHapus
  10. Terima kasih banyak atas saran dan tips nya, ijinkan saya merekomendasikan website ini keteman dan sahabat saya.

    BalasHapus

Gabung !



Ayo, Gabung di group forum FB Blogger Karawang !