JANGAN LUPA HADIR YA... GRATIS
KOPDAR SILATURAHIM BLOGKAR
Minggu, 24 Mei 2015 Jam 11:00
Markas Blogger Karawang
Ruko Arcadia Blok D-27
(dekat Pasar Bersih Galuh Mas)
Home » » Seminar Berbisnis Menggunakan Blog

Seminar Berbisnis Menggunakan Blog

Seminar Berbisnis Menggunakan Blog

Alhamdulillah pada Hari minggu kemarin tanggal 26 Juni 2011 Komunitas Blogger Karawang bekerjasama dengan BEM STMIK Kharisma Karawang telah melaksanakan kegiatan seminar dengan tema "Berbisnis menggunakan Blog".

Pemateri dari team Komunitas Blogger Karawang diwakili oleh Kang Tatang dan Kang Faisal (Ketua Blogger Karawang periode 2010-2011) dan diikuti oleh sekitar 100 orang peserta seminar.

Dalam Seminar ini team pemateri memberikan paparan dan penjelasan mengenai dasar-dasar yang harus ditempuh oleh para peserta untuk membuat Blog Bisnis atau berbisnis menggunakan Blog.

Antusiasme tampak dari para peserta yang hadir dengan wajah-wajah yang serius dalam mengikuti penjelasan demi penjelasan. Seminar berlangsung dari jam 9.00 WIB s/d jam 12.00 WIB.

Dokumentasi (Oleh Kang Adin)

Duo Maut Team Pemateri

Peserta mengikuti dengan Serius

Narsis Dulu


Sesi Tanya Jawab

Ketua Blogkar memonitor Kegiatan

Peserta mengajukan pertanyaan
Semoga kegiatan seperti ini bisa terus berlanjut dan menjadi kegiatan tetap bagi Komunitas Blogger Karawang dalam merealisasikan VISI dan MISI Komunitas.

Salam

6 comments:

  1. hahaseeekkk lanjutkan perjuanganmu kawan :D

    BalasHapus
  2. wahh...
    saya ga ikut ke poto..
    wkwkwkwkwk

    BalasHapus
  3. Saya datangnya telat ada acara di sekolah, padahal ingin ikut. pas sampai kampus sudah pada selesai. Kapan lagi ya ada acara seminar Blog?

    BalasHapus
  4. selamat dan sukses buat team blogkar, semoga ini bukan hanya gebrakan sesaat... tetapi menjadi pemicu untuk membuat gebrakan lainnya yang sesuai dengan visi misi blogkar...

    jangan hanya bergerak saat di undang (pasif), tetapi undanglah instansi-instansi yg sevisi dg blogkar untuk sharing ilmu...

    BalasHapus
  5. wah... jadi pengen ikutan nich kapan ya ada lagi kegiatan seperti ini...?

    BalasHapus

Gabung !



Ayo, Gabung di group forum FB Blogger Karawang !