JANGAN LUPA HADIR YA... GRATIS
KOPDAR SILATURAHIM BLOGKAR
Minggu, 24 Mei 2015 Jam 11:00
Markas Blogger Karawang
Ruko Arcadia Blok D-27
(dekat Pasar Bersih Galuh Mas)
Home » , , » Finalis Pasanggiri MOKA Karawang 2011

Finalis Pasanggiri MOKA Karawang 2011

Setelah berakhirnya pendaftaran Pasanggiri Mojang Jajaka Karawang 2011 pada kamis (16/06) lalu, para peserta yang telah mendaftar langsung memulai rangkaian acara Pasanggiri MOKA Karawang 2011 yang dimulai pada hari Sabtu (18/06) dengan agenda Tes Tulis, Tes Lisan dan Unjuk Bakat dan sekaligus pengumuman bagi peserta seleksi yang lolos ke babak Semi Final. Setelah acara pada hari Sabtu lalu (18/06) selesai sekitar pukul 16.30 Wib, Panitia langsung mengumumkan para peserta Seleksi yang Lolos ke babak Semi Final dan yang menghebohkan keseluruhan peserta Seleksi yang pada saat itu hadir sekitar 54 Peserta semuanya Lolos ke babak Semi Final. Ketika ditemui, Adam Ramadhan sebagai Panitia Pasanggiri Mojang Jajaka Karawang 2011 berkata 'Semua peserta seleksi yang ada dan mengikuti tes hari ini semuanya hebat-hebat mulai dari wawasan tentang Kabupaten Karawang bahkan sampai ke Unjuk Bakat, ya walaupun ada selentingan bahwa panitia butuh duit hingga meloloskan semua peserta. padahal Uang registrasi yang peserta bayarkan untuk babak Semi Final semuanya juga untuk mereka seperti Untuk Sertifikat, Pin, Kaos Semi Finalis, Makan Siang  dll.' Ujar nya.








Rangkaian acara Pasanggiri Mojang Jajaka Karawang 2011 pun berlanjut ke hari minggu (19/06) dengan Agenda Presentasi tentang Kabupaten Karawang dari setiap Semi Finalis. Pemikiran dan Wawasan yang berbeda dari setiap Semi Finalis membuat Sesi Presentasi pada hari minggu ini ramai dan hangat karena setiap Semi Finalis berhak mengajukan pertanyaan kepada Semi Finalis lain yang sedang mempresentasikan Kabupaten Karawang. 'Sebenarnya kami ingin meloloskan semua peserta ke babak final karena semua Semi Finalis mempresentasikan Kabuapten Karawang dengan baik, namun sayangnya kami hanya bisa memilih 24 Semi Finalis yang memenuhi kriteria untuk maju ke babak Final ' Ujar Adam. Adam pun menambahkan bahwa ke 24 atau 12 Pasang Finalis harus mengikuti Karantina sebelum malam Final yang rencananya akan di selenggarakan pada tanggal 9 Juli 2011.

Berikut dibawah ini adalah ke 24 Finalis Pasanggiri Mojang Jajaka Karawang 2011 :

Para Finalis Pasanggiri Mojang Jajaka Karawang 2011


MOJANG :
  1. RIEZKA WANDA NOVIANA
  2. IRA NUR MAULIDINA
  3. AQMARINA
  4. KARLINA VINA ANANDA
  5. RISYA PUTRI APRILIANI
  6. BULAN FITRI AMALIA
  7. MUTIA HASLINDA IRWAN
  8. DHEA LEGISTIANTY
  9. GITA AYU IRVANI
  10. EVA SEPSILIA
  11. SELVIA FEBRIANA
  12. RATNA WULANDARI
JAJAKA :
  1. AKRIADI RIDWAN
  2. ABDUL FIKAR
  3. NURPIYANTO
  4. M. FARIED PRATAMA
  5. TOPIK
  6. FAJAR MAULANA
  7. ANDREW VIDHIA
  8. RICKY MULYADI
  9. ALDIN BISAMAYANA
  10. DEDE RUDITO
  11. DENY LESMANA
  12. M. IQBALA KARAMAYUDHA
Untuk Informasi Lebih lanjut, Silahkan Kunjungi Official Blog Paguyuban Mojang Jajaka Karawang di : www.mokakarawang.co.cc

11 comments:

  1. mantab...semuanya cantik dan cakep2

    BalasHapus
  2. cakep nya sama kek ketua blogkar 2011-2012 :P :D

    BalasHapus
  3. @bay: pada ngeblog gak bay? kalo bulan depan ada kopdar, ikutkan mereka semua..
    btw: program kerja ditunggu ya.. :)

    BalasHapus
  4. @masbadar : santey mas..blogkar blm ngasih materi di acara itu, nanti kita doktrin mereka hehe..
    siap untuk pokja nya

    BalasHapus
  5. @bayu: wah pake bahasa "doktrin" ntar dikirain blogkar tukang "cuci otak".. :D Selamat deh, buat adek2 finalis MOKA, semoga prestasi dan budi pekerti kalian seganteng dan secantik wajah-wajah kalian.. :)

    BalasHapus
  6. wah.. wah.... jadi teringat masa lalu semasa Jajaka :p
    wkkkk

    BalasHapus
  7. salam kenal dan salam manis untuk finalis mojang :D

    BalasHapus
  8. artikel yang bagus...semoga artikel ini bisa menjadi satu inspirasi terbaru bagi blogger indonesia..makasih..salam kenal..karawang digoyang!!! :D Mantap!

    BalasHapus
  9. wahhh,,dulu saya juga sempat daftar tapi ga lolos penyisihan :) Sukses ya

    BalasHapus
  10. saya menyaksikan lsg prosesi seleksinya...terahru dan bangga melihat potensi dari semua peserta pasanggiri mojang jajaka karawang 2011...bravo moka cheers!

    BalasHapus

Gabung !



Ayo, Gabung di group forum FB Blogger Karawang !