JANGAN LUPA HADIR YA... GRATIS
KOPDAR SILATURAHIM BLOGKAR
Minggu, 24 Mei 2015 Jam 11:00
Markas Blogger Karawang
Ruko Arcadia Blok D-27
(dekat Pasar Bersih Galuh Mas)
Home » » Paid Per Review : Blogsvertise (Ulasan dan Tips Singkat)

Paid Per Review : Blogsvertise (Ulasan dan Tips Singkat)

Blogsvertise adalah broker paid per review berpengalaman yang bisa menjadi pilihan bagi kita yang ingin menyulap blog sebagai sumber penghasilan. Menurut saya, Blogsvertise adalah salah satu yang terbaik diantara layanan (broker) Paid Per Review yang ada. Untuk mendapatkan job dan bayaran dari Blogsvertise, tentunya terlebih dahulu kita harus mendaftarkan blog kita disana.

Paid per review atau pay per review (PPR) disebut juga paid per post (PPP.. ups bukan nama partai) sendiri merupakan afiliasi bisnis online yang cukup menjanjikan. Sistem kerjanya, kita akan mendapatkan job untuk menulis artikel review dari advestiser dan kita dibayar untuk setiap review yang kita buat dan terbitkan di blog kita. Bayarannya bervariatif dari 5 dollar hingga puluhan dan bahkan ratusan dollar hanya untuk 1 artikel reviews, tergantung kualitas blog dan reputasi kita nantinya. Contoh artikelnya seperti INI

Berdasarkan informasi dan pengalaman saya sendiri, semua jenis blog baik itu berbahasa Indonesia maupun bahasa Inggris dapat didaftarkan di Blogsvertise. Namun yang memiliki peluang untuk mendapatkan job tentunya adalah blog yang berbahasa Inggris dan memiliki pagerank 3 keatas.

Alasan kenapa diutamakan blog bahasa Inggris dan ber Pagerank tinggi, karena hampir semua pihak advertiser (pengiklan) yang ingin produknya kita review adalah orang luar dan menginginkan review dengan bahasa inggris. Selain minta diulas, mereka pun menginginkan backlink untuk web/blog mereka dalam artikel yang kita buat dan kita terbitkan diblog kita tersebut.

Jadi, jelas bahwa semakin tinggi Pagerank blog kita, maka nilai backlink yang didapat oleh advestising semakin berkualitas. Singkatnya kemudian, semakin tinggi Pagerank blog kita maka akan semakin besar peluang kita mendapatkan banyak job dari Blogsvertise. Bayarannya bervariasi antara 5 dollar keatas, bahkan ada yang puluhan dan konon ratusan dollar untuk 1 reviews, hmm mungkin untuk PR 7 keatas kali.

Berikut adalah yang harus teman-teman persiapkan atau perhatikan sebelum bergabung dengan Blogsvertise :
  1. Pagerank Blog (usahakan tingkatkan dulu minimal mendapat PR 3 dari Mbah Google)
  2. Blog bahasa Inggris (walau blog bahasa Indonesia juga sering dapat job, tapi blog bahasa Inggris lebih berpeluang) – atau ya isi blog teman-teman dengan artikel bahasa Inggris (campur aduk juga tidak apa-apa, kalau bisa saat mendaftar minimal 5 artikel terbaru diblog teman-teman usahakan berbahasa Inggris, setelah pendaftaran diterima, selanjutnya mau balik lagi ke Bahasa Indonesia pun tidak masalah)
  3. Kuasai bahasa Inggris untuk nanti membuat review yang diminta oleh Blogvertise (bagi yang kemampuan bahasa Inggrisnya menyedihkan seperti saya, manfaatkan Translate Google, tapi hasil translatenya harus diperbaiki dulu sebelum di posting karena rata-rata tidak sempurna) atau gunakan jasa penerjemah.
  4. Punya akun di Pay Pal (karena pembayaran dilakukan via Paypal)
Itulah 4 tips sederhana dari saya dan untuk daftar silahkan kunjungi www.blogsvertise.com langsung! Gunakan email yang sering teman-teman buka untuk daftar disana, karena jika ada job, Blogsvertise akan memberitahukannya lewat email.

6 comments:

  1. terima kasih informasinya,saya akan saya coba

    BalasHapus
  2. Tipsnya sangat membantu, kebetulan ane juga pengen nih ikut PPR tapi masalahnya blog ane berbahasa Indonesia :(

    BalasHapus
  3. selain blogvertise ada yang lain lagi ga bro yang masih bagus di tahun ini.

    BalasHapus
  4. thanks mas infonya . salam kenal aja

    BalasHapus

Gabung !



Ayo, Gabung di group forum FB Blogger Karawang !