JANGAN LUPA HADIR YA... GRATIS
KOPDAR SILATURAHIM BLOGKAR
Minggu, 24 Mei 2015 Jam 11:00
Markas Blogger Karawang
Ruko Arcadia Blok D-27
(dekat Pasar Bersih Galuh Mas)
Home » » 7 Manfaat Menggunakan Kalender Editorial untuk Blogging

7 Manfaat Menggunakan Kalender Editorial untuk Blogging

Inilah 7 Manfaat Menggunakan Kalender Editorial untuk Blogging. Apakah kalian masih ngeblog? Ini bulan Desember; tahukah Anda kemana arah pemasaran konten Anda di tahun 2021? Jika Anda menggunakan kalender editorial, jawabannya adalah, "Tentu saja!" Jika Anda belum pernah menggunakannya, mungkin Anda berpendapat bahwa itu terlalu membatasi dan tidak memungkinkan adanya kreativitas.

Namun, hari ini, kami di sini untuk memberi tahu Anda sama sekali tidak seperti itu. Ada banyak manfaat bekerja dari kalender editorial, alih-alih mengubahnya.



1. Perencanaan strategis

Kalender editorial memungkinkan Anda, pada kenyataannya, mendorong Anda untuk merencanakan konten Anda secara strategis. Anda dapat mengaitkan penawaran konten dengan acara sensitif tanggal seperti liburan, musim saat ini, peluncuran produk, pencapaian perusahaan, dan tren di industri Anda.

Konten Anda tidak akan lagi didasarkan pada perasaan Anda saat itu, melainkan pada kampanye pemasaran, persona pembeli, dan kata kunci Anda.

2. Menghilangkan hambatan penulis

Dengan konten Anda yang direncanakan satu hingga tiga bulan sebelumnya, tidak ada alasan yang disebut "Saya tidak bisa memikirkan apa pun untuk ditulis." Tidak hanya prompt ada di kalender Anda, Anda sering dapat meneliti topik dan menemukan gambar, kutipan, dan informasi pendukung sebelumnya.

3. Menumbuhkan kreativitas

Jika Anda khawatir bahwa konten yang direncanakan akan menekan percikan kreatif Anda, biarkan tanggal terbuka dalam rencana Anda untuk mendapatkan inspirasi mendadak. Rencana Anda tidak dibuat-buat. Jika Anda mendapatkan ide yang menginspirasi, alihkan konten yang direncanakan ke hari lain, atau lebih baik lagi, tambahkan postingan untuk minggu itu.

4. Mengatur aset kreatif

Pemasar memiliki konten di semua tempat - di situs web Anda, blog Anda, posting blog tamu di situs lain, konten bentuk panjang, konten premium - tidak pernah berakhir, bukan? Menggunakan EC memungkinkan Anda untuk mengatur apa yang Anda miliki, menemukan celah, dan mengisinya.

5. Blogging yang konsisten

Berapa banyak dari kita yang mengatakan bahwa kita akan ngeblog pada frekuensi tertentu atau pada hari-hari tertentu, dan kemudian menemukan bahwa kehidupan campur tangan? Lihat tanganku terangkat? Itu terjadi pada SETIAP SATU dari kita, tidak ada pengecualian.

EC tidak akan menghentikan kehidupan terjadi (syukurlah), tetapi ini akan membuatnya lebih mudah untuk melewati masa-masa gila dengan komitmen blogging Anda yang utuh.

6. Membebaskan waktu

Saya pikir Anda baru saja mengatakan saya akan ngeblog lebih konsisten, yang artinya lebih sering. Bagaimana itu bisa membebaskan waktu? ” Mudah - topik Anda sudah direncanakan, Anda menemukan beberapa artikel tentangnya minggu lalu yang dapat Anda ambil infonya, dan Anda menemukan gambar yang ingin Anda gunakan saat mencari gambar blog kemarin. Sekarang yang harus Anda lakukan adalah menulisnya.

Tidak ada lagi energi yang dikeluarkan untuk mengkhawatirkan apa yang akan Anda tulis dan mengalihkan perhatian Anda dari hal-hal penting. Tidak ada lagi pencarian yang panik untuk sesuatu, apapun untuk ditulis. Separuh pekerjaan sudah selesai.

7. Mengurangi stres

Anda tidak terbatas menggunakan kalender Anda untuk blogging, tentunya. Gunakan untuk merencanakan pembaruan konten situs web, juga penawaran konten jangka panjang dan premium. Dalam dunia pembuatan konten, semakin banyak perencanaan yang dapat Anda lakukan, Anda akan semakin baik.

0 comments:

Posting Komentar

Gabung !



Ayo, Gabung di group forum FB Blogger Karawang !