JANGAN LUPA HADIR YA... GRATIS
KOPDAR SILATURAHIM BLOGKAR
Minggu, 24 Mei 2015 Jam 11:00
Markas Blogger Karawang
Ruko Arcadia Blok D-27
(dekat Pasar Bersih Galuh Mas)
Home » , » 2019 SEO Blogging Tips

2019 SEO Blogging Tips

Ini membuktikan (setidaknya bagi saya) bahwa Google mempercayai situs web yang memposting secara teratur lebih banyak. Setelah Anda sampai di halaman 1, Anda mungkin melihat apa yang disebut tarian Google, di mana Google terkadang menempatkan laman Anda untuk melihat bagaimana reaksi pengguna terhadapnya dan kemudian menggunakan pembelajaran mesin untuk mencari tahu apakah itu bagus. Jika mereka menyukainya, Anda akan mendapat peringkat lebih tinggi. Jika mereka tidak dan tingkat bouncing Anda sangat tinggi, Anda akan kembali ke posisi yang lebih rendah. Mesin pencari semua tentang pengalaman pengguna hari ini.

Klien tidak selalu memiliki pengetahuan tentang SEO, dan kurangnya pemahaman dapat menghalangi Anda. Di Whiteboard Friday ini, pelajari cara menilai kematangan pencarian klien Anda dan mulailah bergerak melewati apa yang membuat Anda tidak melakukan pekerjaan terbaik Anda.

Sama seperti Search Engine Land, mereka hampir secara eksklusif memfokuskan pada berita SEO. Dengan demikian, jadwal publikasi mereka juga sama-sama sibuk (4-5 posting per hari, rata-rata).

Anda dapat memperbaiki semuanya di CMS dengan menginstal template yang responsif sederhana. Namun, tergantung pada plugin yang Anda pasang, beberapa fungsi mungkin mengalami perubahan. Ini bukan benar-benar perubahan usaha yang rendah, tapi itu hasil yang tinggi!

Ini adalah proses yang sangat sederhana yang dapat Anda ikuti di sini. Yang dibutuhkan hanyalah sitemap, yang persis seperti yang terdengar. Ini adalah peta ke situs Anda yang memungkinkan Search Engine untuk membacanya lebih baik dan dengan demikian, memberi peringkat lebih baik.

7 Tips SEO untuk Peringkat Nomor 1 di Google pada tahun 2019

Hari ini adalah hari pertama Musim Semi di Australia, yang berarti Musim panas sudah dekat ... dan begitu juga tahun 2019. Saatnya Anda mulai bekerja pada SEO untuk mendapatkan keunggulan atas persaingan Anda memasuki 2019 dan dengan mengikuti 7 kiat ini saya akan berbagi dengan Anda, Anda akan melihat peningkatan besar dalam lalu lintas, konversi dan peringkat SERP. Meningkatkan peringkat SERP Anda adalah proses yang tepat waktu, saya tertawa pada semua orang yang memposting di berbagai aplikasi freelance yang ingin menduduki peringkat nomor 1 dalam seminggu. Jika Anda adalah salah satu dari orang-orang itu, saya punya berita untuk Anda, ini hampir tidak mungkin.

Kecuali Anda menghabiskan banyak uang untuk strategi membangun tautan Anda dengan membeli domain yang ada dan membuat tautan masuk ke situs Anda.Jika Anda memiliki uang (saya berbicara 100 ribu) dan putus asa untuk melihat hasil cepat. Lihat video Neil Patels pada 3 tidak ortodoks cara untuk mendapatkan peringkat cepat di bawah ini. Untuk sebagian besar dari kita manusia yang tidak memiliki banyak bisnis menghasilkan 6 + angka sebulan, kita harus pergi untuk pendekatan yang lebih "ortodoks", namun ada sedikit tips untuk mendapatkan hasil dengan cepat.

1. SEO Pre-emptive

Banyak pemasar digital mencoba melompati berbagai tren begitu mereka sudah mendapatkan banyak daya tarik. Mereka akan melihat topik apa yang sedang tren dengan menggunakan alat seperti BuzzSumo atau Google Trends, namun lebih sering daripada itu tidak akan ada banyak persaingan di sekitar topik-topik khusus tersebut. Bukankah akan luar biasa jika ada cara untuk menjadi diri sendiri Tren ini dan peringkat baik di sekitar kata kunci tertentu sebelum orang lain bahkan berpikir tentang? Kabar baiknya adalah, Anda tidak perlu menjadi nabi. Ini persis apa yang telah saya lakukan dengan artikel ini. Sekitar dua bulan yang lalu saya menulis sebuah blog pada 7 tren pemasaran digital untuk 2019 dan kemudian saya berhenti ngeblog setelah itu. 2 bulan kemudian saya memutuskan untuk melihat profil Medium saya dan sesuatu yang gila terjadi. 

Seperti yang Anda lihat selama bulan-bulan tidak aktif saya rata-rata sekitar 3 kali sehari, namun secara acak, tanpa memposting ini mulai naik. Google telah mulai membuat peringkat blog. Agustus hingga Agustus 2018 Ini semua adalah bagian dari strategi saya, setelah melakukan beberapa penelitian untuk tren pemasaran dan prediksi untuk 2019, ada konten yang sangat sedikit. Jadi saya ingin menjadi yang pertama, dan berhasil. 

Daya tarik blog ini hanya akan terus bertambah pada 2019 karena menjadi lebih relevan. Lalu apa strategi ini? Ini adalah untuk menghasilkan konten di sekitar ceruk Anda menggunakan titik di masa depan di mana kita saat ini, karena memungkinkan Anda untuk mendapatkan keunggulan kompetitif di ceruk ramai. Yaitu. lihat di tipe Instagram di Musim Panas 2018, ada lebih dari 8 juta pos. Sekarang ketik Musim Panas 2019 hanya ada 50.000. Jadi, mulailah memproduksi konten di ceruk Anda dan gunakan kata kunci dan hashtag yang berputar di sekitar bulan / tahun mendatang, pos Anda akan diberi peringkat sebagai pos teratas dan sedang tren untuk kategori itu, dan setelah tidak jangka waktu akan lebih relevan yang hanya akan meningkatkan eksposurnya.

2. Konten Clustering

Algoritme Google saat ini adalah situs bermanfaat yang menghasilkan konten yang kuat dan semuanya terfokus pada topik tertentu. Pengelompokan konten adalah metode Search Engine Optimization di tempat (SEO) yang hanya berputar di sekitar mengubah struktur situs Anda. Anda dapat membaca semua tentang itu di blog terakhir saya di SINI

3. Google Search Console

Jika Anda belum menggunakan Google Search Console ... jangan khawatir, itulah alasan saya ada di sini. Seperti yang dijelaskan oleh Google, Google Search Console adalah alat yang memungkinkan Anda untuk memantau dan menjaga keberadaan situs Anda dengan Google. Saya ingin mendeskripsikannya kepada klien cerdas non-TI saya sebagai "menempatkan situs web Anda di peta". Ini adalah proses yang sangat sederhana yang dapat Anda ikuti di sini. Yang dibutuhkan hanyalah sitemap, yang persis seperti yang terdengar. Ini adalah peta ke situs Anda yang memungkinkan Mesin Telusur untuk membacanya lebih baik dan dengan demikian, memberi peringkat lebih baik. Anda dapat melihat hasil dari Google Search Console dalam waktu 72 jam.

4. Google Plus

Saya belajar trik ini dari Miranda Bond, salah satu pemasar digital terkemuka di Australia, pendiri Mdigital dan merek super makeup, Inika, dalam sesi pelatihan satu-satu-tiga. Anda tahu pepatah, berteman dengan orang terbesar di halaman ?

Itulah yang perlu Anda lakukan dengan Google. Sebagai hasil dari penggunaan alat-alat Google yang sebagian besar gratis, Anda akan sangat dihargai karena mereka ingin memberi insentif kepada Anda untuk tetap pada platform mereka. (Saya memprediksi bahwa kita akan melihat imbalan yang jauh lebih besar untuk memanfaatkan semua platform Google dalam waktu dekat karena Amazon melahap pangsa pasar pencarian mereka dan Google akan melakukan apa yang diperlukan untuk menjaga pengguna di jaringan mereka sendiri. Salah satu platform Google yang akan sangat dihargai adalah Google +, yang sudah lama dilupakan ini (adalah pernah benar-benar ada?) jaringan media sosial adalah salah satu alat SEO terbesar Anda. Alasannya adalah karena ia mengindeks konten Anda dengan segera, membantu Anda meningkatkan SEO dengan cepat.

Yang harus Anda lakukan adalah menyalin semua konten media sosial Anda dari platform lain dan mempostingnya ke Google + (selalu pastikan Anda menautkan ke situs Anda). Anda tidak mencoba mengirim pesan untuk audiens target di sini sehingga tidak perlu mengunggah konten unik, cukup salin dan tempel dan Anda akan melihat instaSEO.

5. Halaman Bisnis Google

Bisnis Google adalah alat kecil yang bagus untuk bisnis Anda dan bertentangan dengan kepercayaan kebanyakan orang, Anda tidak perlu situs bata dan mortir untuk menyiapkannya.Bisnis Google akan meningkatkan SEO lokal untuk siapa pun yang menelusuri barang dan layanan terkait di wilayah Anda.

 Ini juga dapat berkontribusi untuk mengembangkan grafik pengetahuan, yang menarik secara visual dan menghasilkan lebih banyak lalu lintas ke situs Anda. Ini juga memungkinkan Anda untuk menetapkan titik kontak dan peluang lain untuk menghasilkan prospek.

6. Video! Gunakan video!

Dengan 80% lalu lintas internet diprediksi akan dihabiskan untuk kebutuhan video, saya katakan lagi? Memiliki video yang disematkan di laman landas Anda tidak hanya akan meningkatkan rasio konversi, tetapi juga akan meningkatkan rasio pentalan Anda dan waktu keseluruhan-situs.Google situs web yang memiliki rasio pantulan rendah dan tingkat retensi pengguna yang tinggi karena merupakan indikator situs web Anda yang memiliki konten yang kuat dan relevan dengan target pemirsa Anda.

 Google telah menempatkan penekanan yang kuat pada pentingnya keinginan untuk menempatkan konten yang tepat di depan audiens dengan peringkat situs yang paling relevan dengan baik. Itulah mengapa video sangat penting untuk meningkatkan optimisasi mesin pencari pada tahun 2019, itu membuat pengguna tetap di halaman Anda lebih lama dan mengurangi tingkat bouncing Anda.

7. Konten Tip ketujuh yang beruntung adalah konten.

Kunci yang benar untuk meningkatkan SEO Anda, adalah meningkatkan konten Anda. Setiap situs web harus memiliki blog dan video. Saya menjelaskan alasan di balik video pada bagian di atas, dan alasan untuk blog sama pentingnya. Untuk peringkat yang baik Anda harus memiliki konten berkualitas tinggi, sangat informatif dan tegaskan diri Anda sebagai ahli dalam niche Anda. Begitu banyak klien saya memiliki blog yang memposting tentang apa saja dalam industri mereka, mengambil merek make up besar yang saya hadapi sebagai contoh. Mereka memposting tren, mode, mata, bibir, perawatan kulit, selebriti, berita, kekejaman terhadap hewan, dan hampir semua hal yang berkaitan secara jarak jauh. Meskipun memposting konten berkualitas tinggi secara teratur umumnya bagus untuk kesadaran merek, itu belum tentu baik untuk SEO.

Ini adalah "jack of all trades, master of none" klasik. Dengan posting konten di berbagai subtopik mereka tidak dapat membangun diri mereka sebagai ahli dalam ceruk itu. Jika mereka ingin mendapat peringkat yang bagus untuk "lipstik", mereka akan kalah melawan merek yang hanya berfokus pada konten yang berkaitan dengan lipstik karena Mesin Pencari akan mengidentifikasi situs tersebut sebagai yang paling relevan. Jadi saran saya kepada Anda adalah untuk menemukan produk populer, layanan, atau ceruk dan jadilah gila mempromosikan itu.

Tulis sebagian besar blog Anda yang berfokus pada hal itu, meskipun posting blog Anda tidak terkait secara langsung, coba temukan cara untuk menautkannya dan kemudian sertakan tautan ke konten Anda yang lain. Seperti yang saya katakan di awal, optimisasi mesin telusur dan peningkatan peringkat SERP Anda di Google, adalah proses yang memakan waktu dan sulit.

Padahal, jika Anda mengikuti 7 kiat SEO yang mengarah ke 2019, Anda akan melihat hasil SEO yang lebih besar lebih cepat. Https://masbadar.com

1 comments:

  1. Saya masih bingung bagaimana menambahkan peta situs di google console.. Maklum newbie

    BalasHapus

Gabung !



Ayo, Gabung di group forum FB Blogger Karawang !