JANGAN LUPA HADIR YA... GRATIS
KOPDAR SILATURAHIM BLOGKAR
Minggu, 24 Mei 2015 Jam 11:00
Markas Blogger Karawang
Ruko Arcadia Blok D-27
(dekat Pasar Bersih Galuh Mas)
Home » » Pembuatan KAOS 6 Tahun Blogger Karawang

Pembuatan KAOS 6 Tahun Blogger Karawang


Tak terasa  6 tahun sudah di lalui oleh komunitas Blogger Karawang, seperti biasanya sebuah komunitas ada yang datang ada juga yang pergi. Semua itu telah di lalui oleh kami, namun ada juga yang tetap bersama walau dalam jumlah yang kecil. Itulah kami komunitas Blogger Karawang terdiri dari berbagai profesi, usia, pelajar,mahasiswa,proesional dan berbagai latar belakang walaupun begitu kami akan tetap ada dan solid.

Alhamdulillah 9 Mei 2015 tepat 6 tahun Blogger Karawang. Banyak ide yang akan kami lakukan di usia 6 tahun ini, namun sebelumnya bolehkan kami membuat sebuah kenangan berupa kaos 6 tahun blogger Karawang seperti ini :



Berbeda dengan yang lalu, selalu membuat seragam yang sama warnanya. Di 6 tahun ini, sengaja membuat 2 warna yang berbeda : hitam dan biru -mencerminkan bahwa di sini berbeda adalah hal yang biasa, karena kami memang dari bermacam latar belakang yang berbeda- maunya berwarna-warni :) . Mudah-mudahan ke depannya kami bisa lebih eksis lagi di dunia nyata, yang selama ini lebih banyak eksis di dunia maya. Amin.


 Info selanjutnya tentang kaos ini bisa bergabung di grup facebook blogger karawang :
https://www.facebook.com/groups/bloggerkarawang/


***oOo***


0 comments:

Posting Komentar

Gabung !



Ayo, Gabung di group forum FB Blogger Karawang !