JANGAN LUPA HADIR YA... GRATIS
KOPDAR SILATURAHIM BLOGKAR
Minggu, 24 Mei 2015 Jam 11:00
Markas Blogger Karawang
Ruko Arcadia Blok D-27
(dekat Pasar Bersih Galuh Mas)
Home » » 3 Tahun Komunitas Blogger Karawang

3 Tahun Komunitas Blogger Karawang

Tidak terasa sudah 3 tahun usia Komunitas Blogger Karawang alias Blogkar. Usia yang patut disyukuri sebagai sebuah bukti bahwa masih adanya kekompakan dalam komunitas yang berdiri pada 9 Mei 2009 ini. 3 kepengurusan sudah terbentuk dan turut mengawal 3 tahun Blogger Karawang. Berbagai catatan manis telah dibuat. Setidaknya, eksistensi Blogger Karawang diluar (komunitas Blogkar) sudah didengar dan diperhatikan banyak orang, tidak hanya didunia maya. Berbagai kegiatan baik online maupun online sudah dilaksanakan.

Komunitas Blogger Karawang merupakan komunitas atau perkumpulan kultural, emosional dan persahabatan sebagaimana yang tertuang dalam tata tertib atau AD/ART Blogkar. Komunitas ini tidak rigid dan bukan organisasi kaku, bukan LSM dan tidak dibawah naungan apapun dan siapapun. Komunitas ini milik anggotanya. Keanggotaan yang bersifat emosional, kultural dan berdasarkan perkawanan.

Secara organisasi, Blogger Karawang memiliki kepengurusan yang tiap tahunnya selalu berganti sebagai regenerasi dan penyegaran. Turun naik atau pasang surut kinerja dan prestasi tiap waktunya, tiap periode kepengurusan Blogkar menjadi milik dan tanggungjawab kolektif. Begitupun seyogyanya, bertahannya Komunitas Blogkar selama 3 tahun ini merupakan buah dari kolektifitas dan kebersamaan yang terus dipupuk dan dipelihara. 

Selamat Ulang Tahun Ke-3 
Komunitas Blogger Karawang
9 Mei 2009 - 9 Mei 2012

*) 2 Foto diatas adalah saat Kopdar II Komunitas Blogkar 9 Mei 2009, Hari pembentukan Komunitas Blogger Karawang
*) Arsip atau rekam sejarah dapat disimak di http://www.karawanginfo.com/?p=2333 dan http://www.karawanginfo.com/?p=2876 

Dan berikut ini adalah 2 Video Kopdar Ke 3 Blogger Karawang 14 Juni 2009 yang Menetapkan Tata Tertib dan AD/ART Blogkar untuk pertama kali, berita acara -> http://www.karawanginfo.com/?p=3227

5 comments:

  1. semoga blogkar tambah maju ditahun-tahun berikutnya dan tambah lagi agenda-agenda kegiatan demi membangun karawang yang lebih baik. maju teru blogger karawang.

    BalasHapus
  2. Agree kang asep sule.

    Dalam hari lahir yang ketiga ini semoga blogkar bisa menyatukan bloger-bloger yang berserakan dikarawang supaya aktif dalam kegiatan blogkar online maupun offline.

    Best Regards


    Karawang Berbagi

    BalasHapus
  3. Mari kita kembali aktifkan kegiatan blogger karawang .... touring lagi ah.

    BalasHapus
  4. sukses selalu..........


    boleh juga turing nihhhh

    BalasHapus
  5. Saya udah DUA tahun maen BLOGGER..
    tapi baru kali Ini saya ingat pengen ikutan KOMUNITAS BLOGGER...

    BalasHapus

Gabung !



Ayo, Gabung di group forum FB Blogger Karawang !