JANGAN LUPA HADIR YA... GRATIS
KOPDAR SILATURAHIM BLOGKAR
Minggu, 24 Mei 2015 Jam 11:00
Markas Blogger Karawang
Ruko Arcadia Blok D-27
(dekat Pasar Bersih Galuh Mas)
Home » » Buku Panduan Google Adsense

Buku Panduan Google Adsense

buku adsense cetakan Indonesia
Buku Panduan Google Adsense edisi cetak yang terbit di Indonesia cukup banyak, dan rata-rata menggunakan judul yang bombastis, ya namanya jualan, mana ada yang pake judul yang 'gak menjual' - sayangnya judul yang bombatis itu tidak diimbangi dengan isinya, kebanyakan hanya berisi hal-hal yang umum, petunjuk-petunjuk yang bisa kita temukan dengan mudah di internet, atau dengan kata lain si penulis hanya menyalin dari berbagai tutorial Google Adsense yang ada di berbagai blog orang lain. Hmmm.. sungguh menyedihkan.

Nah, dari beberapa buku yang saya amati di toko buku, ada 2 buku yang saya beli dan dari 2 buku itu, hanya buku berjudul Adsense Weapons yang memuaskan saya, sedangkan buku yang satunya lagi (tak perlu lah disebutkan judulnya) hanya berisi teks-teks kaku layaknya kamus, padahal judulnya cukup bombatistis. :p

Adsense Weapons. Sejauh ini, menurut saya dan sejauh yang saya temukan, merupakan buku yang bagus khususnya bagi pemula seperti saya yang baru 1 bulan jalan mengikuti program Adsense. Buku ini ditulis oleh Devy Rusdianto. Sebuah buku panduan yang menuntun menjalankan program Adsense Google step by step.

Devy Rusdianto adalah salah satu orang di Indonesia yang cukup sukses dalam menjalankan program Adsense melalui blog-blognya. Penghasilan perbulannya dari Adsense, sudah bisa dia gunakan untuk membiayai kehidupannya bersama anak dan istrinya. Konon, Ia mendapatkan rata-rata 8 JUTA RUPIAH perbulannya dari Google Adsense. Hmmm.... (lihat -> http://www.adsense-id.com/forums/showthread.php/43666-Kisah-inspiratif-Aa-Devy)

Saya sebagai pemain baru dalam program Adsense Google, kini memang sedang rajin mencari berbagai panduan dan petunjuk untuk sukses di Adsense Google ini. Salah satunya dengan belajar melalui buku panduan, dan khusus buku terbitan Indonesia, menurut saya buku panduan Adsense Google yang paling bagus adalah buku Adsense Weapons karangan Devy Rusdianto ini. Selain berisi pentujuk yang detil secara teknis, juga ditulis oleh orang yang sudah sukses dengan Adsense Google, bukan sekadar teori, tapi berdasarkan pengalaman. Harga buku ini adalah Rp. 35 Ribu - namun minggu lalu saya beli di Pasar Buku Palasari Bandung dengan harga Rp. 24 Ribu. :)

Deni Andriana
Founder Karawang ME

32 comments:

  1. ikut menyimak sob, blogger newby

    BalasHapus
  2. Pencairan Adsense dengan Cara EFT bisa dilakukan selain dengan pencairan pake Western Union

    BalasHapus
  3. Saya juga sudah beli mas bukunya. Baru beli tadi malam, belum dipraktekkan, masih mempelajari terlebih dahulu...

    salam,
    M. Nur Hidayat

    BalasHapus
  4. Di karawang ada yang jual gak mas buku adsense weapons nya..?

    BalasHapus
  5. mmmm,,,mantap bro infonya, nanti kita cari di toko buku :D

    BalasHapus
  6. Aku malah udah 11 kali daftar gagal terus, kenapa ya?

    BalasHapus
  7. Saya menawarkan jasa untuk pembuatan akun Google adsense, Pengerjaan Maksimal 24 jam akun sudah jadi, Biaya Cuma 60 Ribu melalui Rekening Bank Mandiri. Dan pembayaran dilakukan Jika Akun sudah jadi. Jika Berminat Silahkan Sms data Anda Ke 085729006098.

    BalasHapus
  8. Kan Deni,
    Review-nya cukup lumayan. Saya tidak tahu apakah artikel ini promosi atau bukan (artinya: artikel yang disponsori), tapi cukup bagus.

    Cuma kalau bisa, mungkin bisa dikupas lebih dalam mengenai isi detail dari buku ini (bab per bab), kelebihan dan kekurangan, termasuk informasi dimana harus mendapatkannya.

    (Untuk yang terakhir, saya akan coba cari disekitar Karawang, mudah-mudahan ada. Kalau ga ada, boleh pesan nggak' Kang Deni?)

    Hatur nuhun

    BalasHapus
  9. To Admin:

    Tombol 'Reply' tidak berfungsi.

    BalasHapus
  10. @ Pernando : hehe... bukan artikel promosi kang :D reviewnya ga detil karena agak cape nulisnya kalo detil mah.. coba aja cari d karawang kang.. setalah saya liat2 buku2 adsense, buku ini yg saya rekomendasikan untuk temen2 yg mau belajar adsense..

    BalasHapus
  11. Baru tau kalo Adsense Weapon juga ada versi cetaknya. Ntar aku cari, di toga mas ada ga ya kira2. Oiya, blog agan yang dipasang adsense koq ga disebutin juga kang?

    BalasHapus
  12. gak ada di karawangmah Bos....
    barangkali Kang Deni bisa nyetok beli di Bandung utk kita beli disini?

    BalasHapus
  13. terima kasih infonya gan. kemarin sempet kita mau beli setelah baca ini cukup dengan browsing aja. makasih.

    BalasHapus
  14. kang boleh fotokopi bukunya ndak? kalau boleh bisa hubungi saya di email 20agustus1991gmail.com

    BalasHapus
  15. mkch gan infonya mebel furniture jepara www.jeparadisemebeland.com salam kenal gan

    BalasHapus
  16. mantab bos infonya, mau kasih info juga ni jual furniture jepara harga murah kualitas mewah www.royalmebeljepara.com salam sukses bos

    BalasHapus
  17. Besok saya mw ke Bandung nanti smz ajjh k no saya insya allah buku yang anda minta bisa tersedia.....02679005333

    BalasHapus
  18. cara belinya gimana mas???
    saya mau beli bukunya

    BalasHapus
  19. saya baca cerita dari pak devy begitu inspiring, hingga dia harus berpisah dengan anak dan istri, saya juga sdh sebulan ini jadi publisher GA, semoga bisa ikutan sukses, akan saya coba beli buku tsb di gramedia
    tks

    BalasHapus
  20. wow, inspiratif banget gan cerita yang di forum, jadi semangat lagi nih.
    ane baru aja buka akun adsense lama ane gan, dulu masih kosong, sekarang udah ada $50 lebih, padahal blog blog ane ngga di apa apakan..

    BalasHapus
  21. Ebook adsense mas devy memang ok banget dan jelas sekali langkah2 yang dipandu mlalui ebook adesense weapon

    BalasHapus
  22. penting juga kayanya google adsense

    BalasHapus
  23. terima kasih infonya gan... kebetuan saya juga lagi mau belajar adsense dan mencari buku yang bisa membantu dan membimbing saya menjadi sukses adsense
    mohon kunjungan balik www.bacawebster.com

    BalasHapus
  24. belinya dimana gan? ada di gramedia?

    BalasHapus
  25. Maknyuuuuuuuis bos thanks
    www wisata alami com

    BalasHapus
  26. Maknyuuuuuuuis bos thanks
    www wisata alami com

    BalasHapus
  27. Demirdöküm Servisi olarak en kaliteli ve güvenilir hizmeti sizlere sunmaktayız.

    BalasHapus
  28. Bayrak İmalatçısı olarak sizlere kaliteli ürünler sunmaktayız.

    BalasHapus
  29. di toko buku di mall2 ada ga ya?

    BalasHapus
  30. good article and I am very impressed with this article, allow me to recommend this website to my friends.

    BalasHapus
  31. It seems I'm on the right track, I hope I can do well. The result was something I did and was doing to implement it.
    http://www.clickjogosclick.com

    BalasHapus

Gabung !



Ayo, Gabung di group forum FB Blogger Karawang !