JANGAN LUPA HADIR YA... GRATIS
KOPDAR SILATURAHIM BLOGKAR
Minggu, 24 Mei 2015 Jam 11:00
Markas Blogger Karawang
Ruko Arcadia Blok D-27
(dekat Pasar Bersih Galuh Mas)
Home » , » Themes Wordpress untuk event

Themes Wordpress untuk event

Pada kesempatan kali ini, saya akan sharing tentang themes terutama untuk blog - blog yang menggunakan wordpress. atau biasa di sebut dengan wordpress.org. Themes ini Free (tidak berbayar) di beri nama MANIFEST. Themes untuk wordpress ini menurut saya, sangat cocok untuk di gunakan dalam event - event tertentu, seperti : pengumuman, pernikahan, poling dan event - event yang bersipat besar, dan juga bisa di gunakan untuk themes utama untuk blog anda.
Themes yang di buat oleh Jim Barraud sangat simple dan ringan untuk di pasang sebagai themes untuk blog anda.

untuk yang ingin mencoba versi demonya bisa di coba di sini demo manifest 

Dan untuk temen - temen bloggerkarawang yang ingin menggunakannya sebagai themes wordpress anda, bisa mendownload nya di sini download manifest

2 comments:

  1. yup, saya punya akun wordpress, dan themes disana cool, tp gak seasyik blogspot, and untuk theme diatas saya rasa emang simple, dan but pengumuman keren, tp kalau misalnya theme nya kayak kertas pengumuman kerajaan2, pasti lebih cool lg
    good post :D

    BalasHapus
  2. Mas, ada yang di convert ke blogger belum? kalo sudah ada kabari aku ya, ntar aku download. thanks :D

    BalasHapus

Gabung !



Ayo, Gabung di group forum FB Blogger Karawang !